Tiga game moba terlaris di dunia

Bermain game memang sangat menyenangkan. Apalagi game yang tampilan grafik dan karakter isinya dapat menarik perhatian serta mudah dipahami. Pada jaman sekarang bermain game sudah dapat dilakukan melalui beberapa aplikasi yang tersedia di situs-situs internet ataupun di playstore. Anda hanya tinggal mendownload lalu install aplikasi game tersebut maka anda sudah dapat memulai permainannya.

Berbeda dengan jaman era 70-80an, untuk bermain game harus datang ke mall atau tempat khusus yang menyediakan alat sarana untuk memainkannya. jika anda masih ingat, dulu untuk bermain game jenis ding –dong atau street fighter kita harus menukarkan unang dengan logam yang dimasukkan kedalam alat untuk bermain game tersebut. Sekarang kita hanya bermodal hp android atau laptope sudah dapat memainkan berbagai jenis game.

Dan game yang sekarang lagi hits adalah game jenis MOBA (multiplayer online battle arena). Salah satu jenis game ini merupakan besutan dari berbagai perusahaan developer penyedia aplikasi game di seluruh dunia. Dan untuk bisa memainkan game MOBA ini anda harus punya koneksi internet karena ini merupakan salah satu persyaratannya. Biasanya didalam game jenis MOBA ini bisa anda mainkan sendiri atau dengan team (clan).

Keunikan dari game moba ini salah satunya adalah dapat dimainkan bersama-sama dengan anggota clan dan dapat bertarung dengan musuh dari negara-negara lain. Bagi anda para pemula jika ingin bermain game ini kami menyarankan agar memahami aturan dan karakter permainan yang ada pada game tersebut agar anda dapat bermain dengan maksimal.

Dan berikut kami lampirkan beberapa jenis game moba terlaris di dunia menurut versi Agen Resmi Piala Dunia.

  1. Mobile legends

Game besutan developer moonton ini merupakan game terlaris di kelasnya dan sangat menarik untuk dimainkan.

  1. Arena of valor (AOV)

Game ini sebelumnya bernama Mobile Arena dan sudah mengalami berbagai perubahan. Dengan grafis yang cukup mumpuni membuat game ini juga asyik untuk dimainkan.

  1. Dota 2

Gamei ini sudah banyak dimainkan oleh para gamers yang menyukai game jenis Moba. Game ini juga perlu anda coba.