Tempat Wisata Di Bandung – Lembang Bandung

Image result for bandung

Tempat Wisata Di Bandung – Banyak pemandangan Lembang Bandung, apalagi jika ingin berlibur di kota Bandung, Anda bisa menjadi pilihan wisata yang menarik. Lembang memiliki udara sejuk dan pemandangan alam yang indah. Wisata alam Lembang di Bandung sudah dikenal untuk pertama kalinya. Kawasan Lembang terletak di dataran tinggi, membuat udara di daerah lebih sejuk, tentu bersih.

Saat difoto dari kota bandung, perjalanan ke tempat wisata Lembang tidak begitu jauh. Karena itu, sangat disayangkan jika Anda melewatkan tur di Lembang. Perjalanan ke Lembang dipenuhi jalan berkelok-kelok dan jalan-jalan raya. Inilah ciri dasar semua dataran tinggi.

Wisatawan yang datang ke Lembang biasanya ingin melihat pemandangan yang indah di sana. Masih ada beberapa atraksi menarik di Lembang.

Anda bisa mencicipi lezat Lembang, susu murni, ketel bakar untuk memasak wisata di Lembang.

1. Gunung ยท Tank Van Perrah

Wisata Kawah Ratu Gunung Tangkuban Perahu via http://lihatwisata.com

Tangkuban Perahu merupakan objek wisata yang terkenal di Lembang. Tapak Lembang sudah menjadi objek wisata paling menarik di obyek wisata Lembang. Tangkuban Perahu Lembang berjarak sekitar 30 km dari kota Bandung dan Anda dapat mengunjungi Tangkuban Perahu Lembang.Tangkuban Perahu Lembang terbuka untuk umum dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore.

Anda bisa menikmati wisata menarik seperti Kawah Ratu, Kawah Upas, Kawah Domas dan Jurig Crater. Kemudian berfoto bersama teman dan keluarga, pada saat yang menarik.

Panorama alamnya sangat indah dan mengejutkan klik. Bawa jaket atau sweter sebelum Anda mengunjungi tempat ini. Itu karena suhunya sangat rendah.

Tentu saja, jika Anda ingin tinggal di sekitar tur Tangkuban Perahu Anda bisa menggunakan banyak hotel dan akomodasi. Selain itu, ada banyak penjual yang menjual hadiah dan suvenir buatan tangan.

2. Observatorium Bostia

Tempat wisata bersejarah, Observatorium Bosscha Lembang via http://wisatania.blogspot.com

Jika Anda berdiri di sini, Anda akan mengunjungi observatorium tertua di Indonesia (sejak 1923). Meskipun merupakan platform observasi terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, namun dapat mengamati benda-benda di luar angkasa.

Ada teleskop besar yang berguna untuk mengamati berbagai objek alam semesta di Galaksi Bima Sakti. Juga, bumi adalah bagian dari galaksi ini. Tempat wisata Lembang ini tersedia mulai pukul 09.00 sampai 13.00 atau 17.00 sampai 20.00.

3. Arena Memancing Bonita

Garis Saung Pemancingan Bonita Lembang adalah melalui http://lembang.blogspot.com

Mari menjadi tujuan pemancing. Kawasan Perikanan Bonita Lembang terletak di atas tanah seluas 1,3 hektare, dan ada berbagai jenis ikan seperti ikan mas, pomfure, ikan mas.

Selain memancing, ada juga saung dimana teman dan keluarga bisa bersantai dan menikmati menikmati suasana memancing. Kawasan Perikanan Bonita kini dikenal dengan nama Saung Wangi dan telah menjadi salah satu tempat wisata di Lembang yang bisa menjadi tempat wisata Anda.

4. Gesek Riddy

Malam kesunyian Sapu Lidi Lembang di http://jalan2.blogspot.com

Lokasi Sapu Lidi berada di jalan Sersan Bajuri kompleks kompleks Lahat Graha Puspa. Buddy Ridi Cocok untuk dikunjungi sehingga Anda bisa merasakan liburan romantis bersama pasangan Anda. Kami tiba, tempat ini tidak mengherankan, apalagi saat ramai ramai dengan berbagai pasangan pada malam hari dalam seminggu.

Suasana pejalan kaki yang dikelilingi oleh sawah dan danau membuat Anda merasa segar kembali. Anda bisa meminjam perahu dan membalikkan danau dengan teman Anda. Ini adalah tempat yang romantis di Lembang, tentunya Anda perlu mengunjungi pasangan Anda.

5. DeRanch

Tenis Kawasan Lembang DeRanch adalah http://lihatwisata.com

Daya tarik wisata DeRanch menghadirkan nuansa baru wisata alam dengan memamerkan kebun binatang karena kuda merupakan hewan pekerja utama seperti binatang di era koboi.

DeRanch adalah tempat wisata dengan tema koboi yang cukup lengkap. Anda bisa menikmati suasana peternakan sambil menunggang kuda dengan memakai kostum koboi di seputar ladang yang rimbun. Berbagai kegiatan pendidikan dan kesehatan memang menggairahkan.

Tempat wisata di Lembang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga jika sudah memiliki putra dan putri. Menyediakan berbagai permainan dan aktivitas untuk anak-anak pasti akan membuat anak bahagia, termasuk Derman, menunggang kuda, rubah penerbangan, ATV, sepeda motor, memancing, polo air, perahu asah, panahan, atau boing di Pow Pow. .

DeRanch adalah tempat yang direkomendasikan untuk wisata keluarga dan wisata anak-anak.