daun karet kebo untuk mengatasi magh dan stroke

daun karet kebo merupakan salah satu jenis daun yang dimiliki oleh pohon karet kebo. daun ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti stroke dan magh. tidak hanya sekedar asal asal fonis, ini sudah di teliti oleh ahlinya. bahkan ini merupakan saran dari dokter langsung untuk mengkonsumsi air rebusan daun ini secara teratur untuk pendukung obat. jadi sudah benar benar teruji dan tidak asal asalan karena ini merupakan resep langsung dari dokter.

penyakit magh merupakan salah satu penyakit yang sangat mengganggu kan,mengapa demikian? karena magh bisa membuat si penderitanya terpaksa teratur makannya. penderita penyakit magh tidak boleh telat dalam mengkonsumsi sesuatu karena tidak boleh membiarkan lambungnya kosong terlalu lama. oleh sebab itu orang yang memiliki penyakit ini harus benar benar mengatur pola makannya agar tidak kambuh penyakitnya. nah tapi untuk kali ini kalian tidak perlu khawatir lagi karena bisa disembuhkan dengan menggunakan daun karet kebo. caranya tinggal ambil lima lembar daun dan rebus sampai mendidih, setelah itu saring ambil airnya dan buang ampasnya. kemudian biarkan air rebusan daun itu mendingin kemudian minum sampai habis. minum air rebusan ini secara teratur. insyaallah dalam seminggu penyakit maghnya akan membaik dan berangsur angsur sembuh.

selain mengobati magh, daun ini juga mampu mengobati penyakit stroke. stroke merupakan salah satu penyakit kronis yang dapat berujung kematian. karena penyakit stroke ini akan melemahkan fungsi syaraf manusia hingga berangsur angsur akan melemah dan mulai tidak berfungsi sampai akhirnya si penderitanya lumpuh total dan berangsur angsur memburuk sampai akhirnya meninggal. tapi untuk saat ini kalian bisa menggunakan daun ini untuk terapi dalam menyembuhkan penyakit ini. caranya yaitu ambil lima lembar daun karet kebo, rebus sampai mendidih dan saring lah. ambil airnya saja. buang ampas daunnya. setelah itu dinginkan air rebusan daun tadi sampai merasa nyaman untuk diminum lalu minum sampai habis. minum secara teratur sebagai pendukung obat agar bisa sembuh lebih cepat.