Cara Menemukan Keseimbangan Work-Life sebagai Pengemudi Lorry

Membahas tantangan pekerjaan Anda, apakah itu waktu yang panjang atau waktu yang dihabiskan jauh dari rumah, hanya dapat membantu. Dengan memasukkan masukan orang yang Anda cintai pada jadwal kerja Anda, Anda dapat merencanakan tugas Anda di sekitar komitmen keluarga. Mengetahui bahwa permainan sekolah putri Anda akan datang atau bahwa putra Anda memiliki pertandingan FOOTBALL yang benar-benar diinginkannya untuk disemangati olehnya adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda ada di rumah untuk momen-momen penting tersebut.

Pilih Jadwal Mengemudi yang Dapat Diprediksi

Jika Anda tidak ingin dipanggil secara acak dan membuang rutinitas keluarga Anda, pilihlah perjalanan truk khusus. Anda akan diberi satu rute, mengantar atau mengambil beban dari tujuan yang sama untuk perusahaan tertentu setiap minggu. Dengan cara ini, Anda akan selalu tahu kapan Anda akan pergi dan kapan Anda akan kembali. Kemungkinannya adalah Anda akan pulang tepat waktu untuk memasak makan malam anak-anak Anda dan memakainya di malam hari.

Favor Pekerjaan Pengiriman Lokal

Jika Anda tidak ingin ketinggalan waktu keluarga, tetaplah dekat dengan rumah. Ikuti jalan lokal dan regional yang tidak melibatkan perjalanan semalam atau perjalanan akhir pekan. Apa pun dari pengiriman makanan untuk toko kelontong untuk mengangkut perabot dan peralatan akan cocok.

Menjadi Wiraswasta

Tentu saja, satu-satunya cara untuk memiliki kendali penuh atas jadwal Anda adalah menjadi pengemudi yang bekerja sendiri. Anda dapat mencampur dan mencocokkan pekerjaan pengiriman Anda sesuai dengan jadwal keluarga Anda. Butuh uang tambahan? Ambil tugas jarak jauh yang membayar lebih banyak. Tidak ingin melewatkan pertemuan keluarga yang penting? Nikmat kerja regional. Sederhananya, pilih apa pun yang cocok untuk Anda.

Tetap berhubungan

Karena Anda tidak dapat selalu berada di samping anak-anak Anda atau pasangan Anda, berbincang dengan mereka secara teratur adalah cara terbaik untuk mempertahankan hubungan Anda. Sangat mudah untuk tetap terhubung hari-hari ini melalui aplikasi seperti FaceTime dan Skype, dan jika Anda terlalu sibuk untuk mengobrol, cukup letakkan mereka teks atau email untuk melapor masuk.

Meminta bantuan

Bukan rahasia bahwa pengasuhan anak adalah perjuangan pengemudi dan pengangkut barang, terutama ketika Anda sedang pergi dan pasangan Anda sedang bekerja. Meminta keluarga dan teman yang bersedia untuk mengasuh adalah solusi yang mudah.

Jika uang mulai sedikit ketat (subjek yang sensitif, saya tahu), jangan merasa malu untuk menjangkau hubungan yang dekat. sewa mobil di bali  Saya tidak bermaksud meminta mereka untuk mendapatkan uang – sebagai gantinya, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan kecil, seperti perawatan kebun atau tukang perbaikan. Artikel Cetak Ulang Gratis, yang merupakan cara hebat menghasilkan uang ekstra saat Anda melakukan pekerjaan pengiriman lokal.

Semoga saya meyakinkan Anda bahwa sangat tepat untuk melakukan pekerjaan pengiriman sambil menjadi orangtua dan pasangan yang mendukung dan ada. Anda hanya perlu sedikit terorganisasi!