Cara Memutihkan Leher Paling Alami

Cara Memutihkan Leher Paling Alami

Anda harus tahu cara memutihkan leher yang alami. Karena meskipun daerah leher tidak begitu terekspos di sinar matahari seperti bagian tubuh yang lainnya, tetap ada kemungkinan kalau leher akan menjadi gelap karena sengatan teriknya sinar matahari. Faktor usia yang bertambah pun dapat mendukung terjadinya hal tersebut yang membuat warna kulit leher semakin hitam. Ada juga faktor yang lainnya harus Anda ketahui dan juga waspadai.

  • Adanya kelainan genetik
  • Menderita diabetes
  • Tidak menjaga kebersihan diri
  • Berkurang ataupun bertambahnya berat badan secara drastis.

Cara Memutihkan Leher Paling AlamiAda banyak cara memutihkan leher yang hitam secara alami yang dapat Anda lakukan sendiri. Jika Anda merasa kulit bagian leher Anda terlalu hitam sehingga dapat menurunkan rasa percaya diri Anda, namun yang 1 ini adalah yang terbaik untuk Anda karena mudah dan tidak membuang waktu.

Jus Kentang

Karena ingin memutihkan kulit bagian leher, maka jus kentang dengan kandungan enzim catecholasenya yang tinggi akan dapat membantu Anda meraih warna kulit leher sesuai denga harapan Anda. Agar kulit yang hitam lebih putih dan cerah, tentu ada berbagai teknik rahasia  untuk meramu jus kentang tersebut.

  • Caranya: Siapkanlah kentang secukupnya, kemudian harus Anda kupas dan bersihkanlah lebih dulu. Setelah itu Anda menggiling kentang tersebut hingga mejadi jus kentang. Balurkanlah pada kulit leher Anda yang hitam dan kusam secara menyeluruh. Tunggulah sekiranya 10 menit, lalu Anda dapat membasuh leher hingga bersih menggunakan air yang dingin.
  • Alternatif: Jus kentang juga bisa Anda kombinasikan dengan jus lemon secukupnya. Hasil dari campuran ini yang dapat Anda balurkan pada daerah leher Anda agar menjadi putih. Tunggulah 15 – 20 menit lalu akhirnya dapat Anda bersihkan dengan air dingin. Agar hasilnya maksimal, Anda harus melakukan perawatan jus kentang ini setiap hari.