Motogp 2017 Terbaru Streaming Trans7 Seri 12 Motogp Inggris

TV Online Berita Motogp 2017 Terbaru Streaming Trans7 Seri 12 Motogp Inggris

Tv online berita balap motogp 2017 terbaru : pada seri ke 12 balap motogp inggris menjadi saksi bisu kegagalan rider motogp 93 serta 73. Kompetisi balap motogp 2017 seri ke 12 yang digelar di inggris dan di tayangkan streaming trans7 kelihatannya jadi seri paling berat yang perlu di lakoni pembalap motogp asal spanyol marc marquez serta sang adiknya pembalap motogp alex marquez. Dimana ke-2 pembalap yang memiliki skil cukup baik ini tidak berhasil mencapai point waktu balapan berjalan.

Motogp 2017 Terbaru Streaming Trans7 Seri 12 Motogp Inggris

Tv online berita balap motogp 2017 terbaru. Untuk sang adik sendiri pembalap motogp alex marquez mesti senang akhiri balapan dengan dapat menggunakan 17 lap saja. Pasalnya waktu berduel dengan pembalap motogp italia franco morbidelli yang jadi rekanan setimnya itu tidak berhasil menyeimbangkan motornya. Sesudah menelan kegagalan di seri ke 12 saat ini pembalap motogp alex marquez di yakinkan juga akan membalas kegagalannya di gp selanjutnya yaitu pada 10 september 2017 yang akan datang di seri ke 13.

Disamping itu hasil yg tidak jauh berlainan di tunjukkan sang kakak yang sekarang ini berkiprah di arena balap motogp. Pembalap motogp marc marquez harus juga bernasib sama dengan sang adik, dimana pembalap spanyol itu harus juga akhiri balapan dengan hasil nihil tanpa ada satu poinpun. Menanggapi juga akan kesialan yang di bisa waktu membalap di inggris, pembalap motogp marc marquez mengakui bila bencana mesin meleduk jadi bencana paling jelek yang ia alami sepanjang membalap di ajang motogp.

Awal peristiwa motor pembalap motogp marc marquez meleduk yaitu waktu pembalap motogp marc marquez tengah membuntuti pembalap motogp valentino rossi serta pembalap motogp andrea dovizioso yang di siarkan tv online streaming trans7, mendadak motor pembalap motogp marc keluarkan asap tebal. Pembalap berumur 24 th. Itu juga sangat terpaksa keluar dari trek serta tidak berhasil membawa pulang point.