Prewedding Solo

Prewedding Solo – Melakukan Foto Afterwedding Islami

Prewedding Solo kali ini akan mengangkat sebuah fenomena baru yaitu melakukan afterwedding sebagai ganti foto prewedding. Dalam hal ini biasanya dilakukan karena kedua mempelai tidak menginginkan foto prewedding atau sebelum nikah karena perintah agama. Sehingga salah satu alternatifnya adalah melakukan foto afterwedding sebagai prewedding. Pada umumnya foto afterwedding ini dilakukan dengan konsep Islami namun ada juga yang menggunakan konsep lain. Sehinga untuk teman-teman yang memiliki prinsip untuk tidak melakukan foto prewedding atau sebelum menikah, tidak ada salahnya untuk mengintip review kami untuk konsep foto afterwedding sebagai ganti foto prewedding Solo.

Untuk teman-teman yang bingung menentukan foto afterwedding sebagai ganti foto prewedding di kota Solo, kami akan memberikan beberapa pedoman tulisan di blog ini dimana tempat-tempat yang layak digunakan sebagai foto afterwedding sebagai ganti foto prewedding Solo. Teman-teman jika di sekitar kota Solo, akan lebih tahu bagaimana membuat foto prewedding yang baik setelah menikah. Sehingga teman-teman tetap dapat tampil maksimal dalam pemotretan foto prewedding Solo tersebut.

Jika teman-teman menginginkan tema alam dalam foto afterwedding, bisa menggunakan sebuah tempat di dalam kota Solo, Taman Balaikambang. Di dalam hutan kecil ini kita dengan mudah menemukan pepohonan yang besar dan rindang untuk digunakan sebagai tempat berfoto bersama pasangan sebagai ganti foto prewedding Solo. Di dalam Taman Balaikambang ini kita bisa menemukan berbagai tempat indah seperti kolam, tempat duduk, angsa, hingga kijang yang dapat digunakan sebagai foto afterwedding teman-teman.

Untuk tempat lain sebagai foto afterwedding, teman-teman bisa mencoba berfoto di sekitar keraton Solo. Di sekitar keraton Solo ini kita dapat menggunakan tempat yang penuh dengan sejarah secara gratis, dengan catatan kita tidak perlu masuk ke dalam keraton karena akan terdapat biaya khusus untuk pemotretan. Namun jika teman-teman berkehendak lain bisa mencoba untuk berfoto di dalam keraton Solo untuk memperindah foto afterwedding teman-teman sekalian.

Di kampung kecil yang biasanya digunakan sebagai tempat prewedding ini, juga bisa menjadi sebuah destinasi yang cocok digunakan untuk berfoto afterwedding dengan pasangan. Seperti yang direview oleh Akbarhadit Photography dalam blog foto prewedding Solo, kita dengan mudah menemukan feel unik dan kuno di dalam kampung batik Laweyan. Seperti bangunan dengan pintu-pintu besar hingga dinding-dinding yang sudah sedikit usang. Jika teman-teman berkehendak melakukan foto afterwedding di kampung batik Laweyan, silahkan menghubungi Akbarhadit Photography di 0851-0255-9767 atau melalui email mereka di akbar.rhadit@gmail.com.