33. game PC ringan

Pilihan Game PC Ringan Populer

Dengan kecanggihan teknologi, saat ini banyak orang yang lebih memilih ponsel pintarnya di bandingkan alat elektronik lainnya. Selain itu fasilitas aplikasi yang ditawarkan di smartphone saat ini jauh lebih banyak dan variatif sehingga menjadi pilihan yang dirasa lebih tepat bagi sebagian besar orang. Namun tak jarang beberapa orang yang lebih nyaman menggunakan alat elektronik portable yang jelas memiliki layar yang lebih besar dan menyenangkan untuk menatapnya.

33. game PC ringan

Begitu pula dengan beberapa gamers professional yang memiliki PC dan perangkat bantu lainnya yang khusus digunakan untuk bermain game. Bahkan beberapa gamers professional bisa menghasilkan uang dari bermain game tersebut. Maka tak sedikit pula perusahaan game yang membuat game PC ringan yang bisa dimainkan banyak orang.

Beberapa pilihan game PC ringan yang terbaik sebagai berikut;

  1. Max Payne 1 & 2

Memiliki genre game action adventure / shooter dengan mekanisme penembakan (shooting) dalam pertarungan yang menarik. Dengan tampilan grafis 3D dan alur cerita yang menarik, game ini patut dicoba. Game ini memiliki ukuran 1MB yang bisa dimainkan untuk PC dengan spek yang rendah.

  1. Rome Total War

Game keluaran tahun 2004 ini cukup baik dalam desain grafis 3Dnya dengan genre turn-based strategy dan ral-time tactic. Alur cerita dalam game ini adalah kita diajak berkelana kembali ke waktu kekaisaran akhir Republik Romawi untuk berperang dengan bala tentara yang banyak dalam perang historis namun fiktif untuk memenangkan misi.

  1. Star Wars Jedi Knight – Jedi Academy

Siapa sih tidak tahu film Star Wars? Tentunya semua sudah mengenal film kelas duni tersebut, tapi ternyata ada game yang bisa dimainkan di PC dengan ukuran yang rendah berjudul Star Wars Jedi Knight and series. Dengan konsep action adventure, kita diajak untuk bermain dengan menggunakan lightsaber dengan model custom untuk menyelesaikan misi.

  1. Medal of Honor: Allied Assault

Rilis tahun 2002 untuk penggemar permainan dengan genre FPS (First Person Shooter). Kita diajak untuk kembali pada posisi Perang Dunia ke-II sebagai Lieutenant Powelll dengan 6 misi penting dengan menyusun strategi perang yang terbaik untuk memerangi dan bertahan dari musuh yang mematikan.