Menikmati Suasana Malam di Pulau Harapan

Jangan sampai anda melewatkan malam indah di Pulau Harapan. Sesuai agenda, malam ini ingin bbq-an. Ya, bakar-bakar ikan. Kami mengarah ke salah satu sisi pulau ini. Dengan beralaskan tikar, kami nikmati malam. Yang terbakar itu ikan dan juga sosis nyatanya. hehe… Ikannya tidak kunjung matang nih sob. Saya tercantum orang yang sulit menahan ngantuk. Cocok bangun, yang terbakar tadi udah siap dimakan. nyam.. nyam.. nyam.. yah, kerasanya sama lah seperti ikan-ikan yang terbakar pada lazimnya. Tetapi entah mengapa, atmosfer malam itu kayaknya menaikkan enaknya ikan-ikan ini. Atmosfer lapar bisa jadi?

Sehabis ikannya rata dengan piring, kegiatan berikutnya melepas lampion. Saya tidak ketahui bahwa ada kegiatan ini. Anginnya sedikit kencang, setelah itu kami mengarah ke sisi lain yang anginnya tidak sangat merasa. Sembari berdoa dan juga berharap, lampion-lampion itu juga dilepas. Dan juga baru-baru saya baru menyadari, yaa namanya jua pulau harapan. Jadi bisa jadi perihal ini jadi aksesoris trip di pulau ini.

Setelah itu kami mengarah ke zona yang lazimnya orang-orang nangkring. Kurang ingat namanya, yang tentu banyak yang jualan di mari. Atmosfer malam merasa lain di tempat ini. Terlebih dengan lampu mercury yang bercorak kekuningan, di depannya laut, hmm.. tetapi kerasa kantuk itu tiba lagi. Walaupun sembari berdiri, kesana kemari, loncat-loncat sekalipun, kerasa ngantuk ini tidak ingin berangkat.

Sembari mangulas permasalahan fotografi, tidak merasa waktu udah terus menjadi larut, kerasa ngatuk mulai merayu. Tetapi saat sebelum berulang, saya dan juga sang edwin ini mengambil sebagian photo malam. Atmosfer pulau terus menjadi sepi. Dan juga sepi begini, malah menurutku terus menjadi asik buat nangkring sembari maen gitar. hehee…. Tetapi setelah itu kerasa ngantuk yg berulang hinggap tidak dapat ditolak. esok masih ada aktivitas.

Nah, mau juga menikmati keindahan malam pulau harapan? Yuk ke pulau harapan bareng WisataPulauHarapan.co.id.