Lilin Lilin Kolonial

Lilin Lilin Kolonial

BACA JUGA : Lampion Jakarta

Amerika didirikan di atas pilar pemberani yang berani berani masuk ke tempat yang tidak diketahui bahwa mereka dapat mempertahankan kehidupan saat mereka mencapai tujuan mereka. Mereka meninggalkan tanah air mereka di Inggris untuk menetap di wilayah yang tidak dieksplorasi. Mengetahui bahwa mereka tidak akan pernah bisa melakukan perjalanan pulang kembali ke tanah air mereka, mereka mengumpulkan barang-barang kecil dan memberanikan diri keluar di samudra biru besar untuk mencari kehidupan di sisi lain.

Selain cahaya matahari alami, lentera lilin kolonial adalah satu-satunya sumber penerangannya. Lentera ini dibuat dari pegangan dengan gagang terpasang. Pegangannya sangat berguna untuk membawa sumber cahaya dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Ini juga menyediakan pelopor dengan alat untuk menggantung lentera agar cahaya akan menerangi seluruh lingkungan.

Ketika seseorang merenungkan periode kolonial sejarah Amerika, tiga atribut muncul dalam pikiran: kekuatan, stabilitas, dan substansi.

 

Kekuatan:
Lentera lilin kolonial mewakili kekuatan pelopor yang bertanggung jawab atas keberadaan Dunia Baru. Bayangkan jika Anda memiliki kekuatan fisik yang diperlukan untuk menavigasi kapal kecil ke wilayah yang tidak diketahui dan menumbuhkan wilayah itu ketika Anda tiba sehingga kehidupan dapat dipertahankan di atasnya. Lentera ini bertanggung jawab untuk menerangi jalan bagi jiwa-jiwa pemberani ini.

 

Stabilitas:
Agar sesuatu untuk memiliki stabilitas maka harus stabil, kokoh dalam posisi, dan kelanjutan tanpa perubahan. Lentera lilin kolonial memiliki semua atribut ini. Tanpa sumber penerangan yang stabil dan kokoh, pelopor akan menghadapi bahaya yang akan menghambat keberhasilan pelayaran mereka. Seseorang harus dapat melihat ke mana tujuannya agar sampai di tempat tujuannya dengan aman.

Lentera lilin kolonial juga berlanjut tanpa perubahan. Sangat mudah untuk mengidentifikasi dengan bagian sejarah Amerika ini. Mereka membanggakan gaya yang sangat sederhana dengan garis-garis bersih yang mengingatkan pada sejarah awal Amerika.

Zat:
Lentera lilin kolonial memiliki karakter solid dan substansial yang mencontohkan kualitas luar biasa. Ini adalah atribut yang sama dengan pelopor awal yang dimiliki. Orang Amerika telah menikmati fasilitas modern selama berabad-abad dan jika diberi kesempatan untuk hidup seperti yang mereka lakukan selama hari-hari perintis, tidak banyak yang akan secara sukarela melakukannya.

 

Lentera lilin kolonial adalah bagian yang sangat penting dalam sejarah Amerika. Dengan menambahkan gaya pencahayaan ini pada pertemuan sosial berikutnya, Anda menambahkan elemen yang bertahan dari perintis, industrialisasi, dan juga kapitalisme. Terlepas dari semua perubahan yang telah dialami negara ini dalam Konten Web Gratis, lentera lilin kolonial masih menerangi jalannya. Senang dan menghibur tamu Anda dengan menambahkan sepotong sejarah ke lingkungan Anda.

BACA JUGA : Lampion Kertas