Jam Tangan Casio Edifice Rilis EFR–536 Neon Illuminator

Jam Tangan Casio Edifice Rilis EFR–536 Neon Illuminator

Jam Tangan Casio Edifice Rilis EFR–536 Neon Illuminator

Arloji Casio barusan meluncurkan product barunya dari lini Casio Edifice. Product ini mempunyai cita rasa sporty serta melibatkan timpembalap juara dunia Formula 1 (F1) untuk promosinya. Casio menunjuk infinity red bull racing jadi brand patner pada musim 2014-2015. Sekian disitat dari Berita Satu.

Casio Edifice yaitu arloji analog yang ditujukan untuk customer pria kelas atas yang masuk Indonesia th. 2004. Sekarang ini Casio Edifice keluarkan koleksi paling baru yang di beri label EFR – 536 yang diberi dengan neon illuminator. Casio illuminator harga nya cukup tinggi namun kualitasnya juga cukup baik. Dengan tehnologi ini sangat mungkin jam bisa bercahaya jelas sekalian jernih dengan memakai LED. Casio mengklaim, sinar yang dibuat semakin bagus di banding jam semacam yang lain.

Casio Edifice mempunyai design yang sporty serta didukung dengan penampilan yang original serta dinamis, dan memakai tehnologi paling baru yang cuma dipunyai Casio, ” kata Muliadi Toh, Marketing Director Casio Indonesia.

Selain itu, jam ini dapat menyala dalam gelap. Pasalnya, jam diberi dengan tinta spesial yang dapat menyerap daya photic sinar hitam serta sekalian memancarkannya. Sinar yang terpendar tampak jernih. Jam itu ikut disematkan feature stopwatch 1/10 detik serta body yang kedap udara.

“Model jam analog telah mendunia, tersebut argumen mengapa Casio Edifice ini memperoleh tanggapan yang baik di market. Casio Edifice ini perpanjang kontrak dengan tim balap Infinity Red Bull F1 Racing yang telah tersambung dari 2009. Jam analog kita terbuat dari karbon-karbon. Di seri Edifice ini karbonnya ada yang dari karbon F1 Racing, ” papar Muliadi.

Arloji Casio Edifice EFR – 536 mulai ada April 2014. Warna yang dapat diambil yaitu -aqua, silver-orange, black/aqua, black-gold, black/red.