Cara Edit Foto Cantik Dengan Menambahkan BRUSH Di App Photoshop

Cara Edit Foto Cantik Dengan Menambahkan BRUSH Di App Photoshop

Pepatah Jawa mengatakan [Asu gedhe menang kerahe: pangkat tinggi, pasti lebih menang dalam proses pengadilan] yang masih merupakan tradisi negara kita, yaitu disono. Dan bagaimana dengan artikel ini? Ya kagak disana, nonton saja aja aja (lagi ada inspirasi). Hehe .. Okey dibelakang topik hari ini teman thebanzaieffect.com Senin, 2 Oktober 2017 ceria, masih dengan mimin cantik Kak Susiana Pariz A.Md.AK, yang akan memberikan informasi menarik untuk teman saya kali ini seputar Tutorial Photoshop. Photoshop dengan review artikel Cara Mengedit Foto yang Indah Dengan menambahkan BRUSH Di Photoshop.

Setelah beberapa waktu yang lalu Modifimu.com berbagi tutorial tentang TRIK: Cara Mengedit Foto dengan FOTOSHOP untuk Pemula Kali ini ke tutorial berikutnya, sebelum menuju ke titik editing kali ini lebih disarankan kepada teman saya Modifi masih pemula dalam editing Photoshop.

Cara Edit Foto Cantik Dengan Menambahkan BRUSH Di App Photoshop

Segera kita mulai, sebelum kita mengidentifikasi dulu apa itu Brush? Silahkan baca disini “Apa itu BRUSH dan Bagaimana cara menambahkannya ke Photoshop”. Anda mungkin masih harus melewati dan melanjutkan tutorial ini.

Penggunaan sikat di Photoshop cukup mudah dan akan terlihat indah atau bagus pada lapisan yang sudah kita cintai sikat istilah ini disebut Brushing. Cukup banyak jenis motif atau bentuk sikat, Anda bisa kumpulkan sebagai Brush Collection untuk Koleksi Brush Terbaru dari Photoshop.

Berikut adalah contoh penerapan sikat untuk mengedit foto.
Dalam tutorial ini saya akan menerapkan sikat dengan penambahan efect. Bisakah kita mulai? tapi kalian pasti ingin tau kan bagaimana tutorialnya yang lebih bagus dan mudah dipahami, untuk mengetahui step by step dengan jelasnya untuk versi androidnya silahkan klik link http://caraeditfoto.com/