Batik Motif Gambar Bunga Mawar

Sekarang ini batik mulai kembali popular seperti dulu. Walau pernah redup popularitasnya, saat ini batik sudah disadari oleh UNESCO jadi warisan asli budaya Indonesia. Hal itu jadi satu kebanggaan untuk Indonesia karna sudah disadari oleh dunia. Saat ini motif batik sudah berkembang dengan design yang begitu menarik. Seperti yang telah di ketahui kalau langkah buat motif batik terbagi dalam sebagian type yakni batik catat, batik cap serta batik print. Batik catat senantiasa jadi pilihan paling utama umumnya orang karna batik catat mempunyai kwalitas yang terbaik di banding batik type yang lain. Tidak bisa disangkal kalau batik catat dilukis beberapa pengrajin dengan seluruh hati serta kecermatan yang tinggi hingga hasilkan batik yang indah, jadi tidaklah heran bila batik catat di tawarkan dengan harga yang lebih mahal di banding batik yang lain. Solo serta Pekalongan mempunyai satu motif yang nyaris sama yakni motif gambar bunga mawar.

Batik motif gambar bunga mawar di desain dengan topik keindahan alam di mana digambarkan dengan menghadirkan kelopak mawar yang begitu indah. Motif bunga memanglah senantiasa jadi topik paling utama umumnya batik tetapi bunga mawar yaitu satu diantara motif yang paling banyak disukai. Batik motif mawar ini umumnya juga akan di produksi jadi baju, blus maupun rok. Bukan sekedar di produksi jadi satu baju, saat ini batik sudah banyak dipamerkan di pameran-pameran untuk tingkat nasional ataupun internasional. Batik yang dipamerkan di tawarkan dengan harga yang tinggi karna mempunyai nilai seni yang tinggi. Serta umumnya bagian-bagian hasil pameran juga akan disumbangkan ke pihak-pihak yang memerlukan.

Batik dengan motif gambar bunga mawar memanglah senantiasa jadi favorite tiap-tiap orang karna warna yang dipertunjukkan menaikkan kesan yang elegan serta menawan bila dipakai. Batik begitu identik dengan Indonesia karna adalah warisan nenek moyang sendiri. Batik yang ditambah motif mawar juga akan menaikkan kesan identik mengenai Indonesia karna tidak bisa disangkal sekali lagi kalau di Indonesia ada lima puluh lebih type mawar, tidaklah heran karna Indonesia begitu kaya flora serta fauna.