Akhir Libur Lebaran, GoFun Waterpark Bojonegoro Ramai Pengunjung

Mendekati selesainya berlibur Idul Fitri th. ini, banyak pemudik yang memakai saatnya dengan berkunjung ke beragam tempat wisata. Satu diantaranya di GoFun Waterpark, Bojonegoro Theme Park, tidak jauh dari pusat Kota Bojonegoro, Jawa Timur.

Rata-rata pengunjung obyek wisata air yang berada di Jalan Veteran, Sukorejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ini datang dengan keluarga.

Beberapa wisatawan dari Bojonegoro, Tuban, Cepu, Blora, Jombang, Nganjuk, Madiun serta beragam kota beda nikmati wisata air ini.

GoFun Waterpark menempatkan harga tiket masuk go fun 20. 000 rupiah, untuk pengunjung dengan tinggi tubuh di atas 85 sentimeter. Mereka dapat nikmati delapan kolam topik, yakni Kolam Naga Hijau, Kolam Lumba-Lumba, Kolam wanita serta anak, Kolam futsal air, Kolam kembar, Kolam semprot, kolam halangan serta seluncur raksasa.

Seperti disibakkan oleh Budiman, salah seseorang pengunjung dari Bandung yang berniat nikmati GoFun Waterpark dengan istri, ke-2 anaknya serta tiga saudaranya yang beda.
“Arena wisata air ini baru tiga minggu waktu lalu di buka, hingga fasilitasnya nyaman sekali untuk dinikmati”, ungkap Budiman sembari mengawasi anak-anaknya bermain.

“Ada beragam kolam topik yang begitu mengasyikkan untuk anak-anak. Diluar itu, kolam-kolamnya tidak dalam, hingga aman untuk anak-anak”, lebih Budiman yang mudik ke Tuban ke tempat asal istrinya.

Terkecuali nikmati delapan kolam topik, beberapa pengunjung GoFun Waterpark disiapkan sarana ruangan ganti, toilet, loker, mushola, Pujasera, serta kios suvenir. Tempat parkir yang luas juga mempermudah mereka yang menginginkan berkunjung ke satu diantara obyek wisata andalan Kabupaten Bojonegoro ini.

Beberapa petugas memandu pengunjung yang nikmati kolam-kolam dengan beragam topik, peruntukan usia serta ketentuan keselamatan. Terlihat juga beberapa petugas life guard mengikuti kolam-kolam yang ada. Disiapkan klinik serta ambulance yang siap untuk mengatasi kecelakaan yang mungkin saja berlangsung.

Waterpark yang di buka dari jam 09. 00 sd 17. 00 WIB ini adalah satu diantara sarana hiburan di GoFun Theme Park Bojonogoro. Bermacam permainan yang lain ditempat hiburan keluarga ini digolongkan dalam attractions, rides serta midway games yang di buka pada sore hingga malam hari.