5 Sayuran Di Rumah Yang Kaya Vitamin C Melebihi Buah Jeruk

5 Sayuran Di Rumah Yang Kaya Vitamin C Melebihi Buah Jeruk – Banyak yang katakan vitamin C paling banyak berada di buah jeruk, baik jeruk lemon atau jeruk buah biasanya. Tetapi Anda dapat juga memperoleh vitamin C dari beragam buah yang lain. jual trulum synergy Tidak cuma itu, sayur juga mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi.

Seperti yang ditulis dari healthmeup. com, terdapat banyak sayur yang kaya anti-oksidan berbentuk vitamin C bahkan juga lebih dari buah jeruk, diantaranya adalah:

Paprika
Paprika yang disebut keluarga cabai ini memanglah tidak merasa demikian pedas di banding anggota keluarga cabai yang lain. Tetapi paprika, terlebih yang berwarna kuning serta merah, kaya vitamin C yg tidak dapat disepelekan. Paprika kuning mempunyai 155 mg vitamin C serta paprika merah memiliki kandungan 190 mg vitamin C.

Brokoli
Sayur brokoli mempunyai banyak anti-oksidan, salah nya ialah vitamin C. Satu mangkok brokoli dapat memiliki kandungan sekitaran 82 mg vitamin C.

Cabai Merah
Keluarga pedas satu sekali lagi ini kaya vitamin C. Walau tidak tampak memiliki kandungan vitamin C, tetapi cabai begitu baik penuhi keperluan vitamin C Anda. Segenggam cabai merah dapat memiliki kandungan 108 mg vitamin C. Tidak cuma itu, senyawa capsaicin dalam cabai juga dapat membakar kalori serta turunkan cholesterol.

Kale serta sawi
Sayuran hijau seperti kale serta sawi memanglah mempunyai anti-oksidan yang tinggi, termasuk juga vitamin C serta beragam nutrisi yang lain. trulum synergy Anda dapat jadikan sayur ini juice serta memperoleh sekitaran 80 mg vitamin C.

Kembang kol
Sayuran putih ini tidak dapat disepelekan. Nyaris serupa dengan brokoli, kembang kol juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sampai 80 mg per 100 gram-nya. Kembang kol juga memberi serat yang dapat buat Anda kenyang lebih lama, baik untuk diet.

Nah, itu dia sebagian sayuran yang kaya vitamin C tidak kalah tinggi dari buah jeruk, dapat Anda mengkonsumsi keseharian nih.