5 Judul Lagu ini dapat Temani Bapermu

Ngomongin tentang lagu galau memang gak ada habisnya. Percaya atau tidak, terkadang lagu galau dapat membuat kita meneteskan air mata tanpa disadari. Begitu banyak lagu-lagu galau yang menyentuh sukma.

Terlebih di saat hujan tengah turun dengan derasnya, otak kita relatif juga akan memutar memori waktu dulu, benar bukan? Nah, kesempatan ini saya juga akan sharing tentang sebagian lagu bimbang yang paling top buat temani mu. Selamat bergalau ria kawan! : p

1. Miley Cyrus – When I Look At You

Yass, tidak bisa disangkal lagu yang bernada bimbang tentu senantiasa mellow dengan musik yang mendayu-dayu tidak kecuali untuk Mbak Miley dengan lagunya yang berjudul ‘Look At You’. Penasaran dengar lagunya? Bersiap saja merasakan diri kalian turut bersenandung lirih sembari pejamkan mata mengingat masa-masa indah kalian dengan si dia. Ahhh so sweet~

2. Taylor Swift – Back to December

Tentu telah pada tahu dong sama lagu nya Taylor Swift yang isunya di inspirasi oleh Taylor Lautner ini? Bila kita mendengar lagu Taylor Swift yang ini tak tahu mengapa kita juga akan terasa begitu bimbang, seakan-akan kita turut rasakan nuansa lagu mellow yang satu ini. Tertarik untuk mendengar? Siapin tisu juicet in case ada air mata yang kelepasan jatuh ya.

3. Samsons – Masa lalu Terindah

Cobalah deh, kalian dengar lagu yang dinyanyikan oleh Bams dengan bekas bandnya yang satu ini, ditanggung kalian tentu mengingat bekas kalian serta beberapa masa lalu yang sempat kalian kerjakan dengan. Ditambah sekali lagi liriknya yang begitu touching juga akan buat kalian terus-terusan memutar lagu ini. duh, mendadak jadi kangen si dia.

4. BCL – Cinta Pertama

Mungkin saja beberapa dari kalian masih tetap ingat dengan cinta pertama kalian, atau sebagian mungkin saja telah lupa. Soundtrack dari film “Sunny” ini benar-benar sangat bimbang. Tak tahu kenapa sang penyanyi berhasil buat beberapa pendengar lagu ini juga akan terkenang dengan cinta pertama mereka yang begitu manis serta polos.

Baca Juga : Lirik Lagu Memori Berkasih

5. Yiruma – Kiss The Rain?

Lagu yang cuma diisi dentingan piano ini memanglah bener-bener the best deh! Tidak yakin? Cobalah kalian denger lagu Yiruma ‘Kiss The Rain’. Sekali mendengar saja, kalian juga akan tahu kalau lagu ini memiliki nuansa begitu sedih serta mungkin buat anda menangis. Kiss the rain memanglah seringkali diidentikkan dengan rasa sedih, tetapi tidak menyingkirkan kesan seni yang tidak kalah bagus nya. Btw, lagu ini sempat jadi soundtrack dari Twilight Saga loh.. Bagaimana? Tertarik untuk mendengar?

Nah, tersebut 5 lagu top bimbang yang dapat dirangkai menurut pengalaman pribadi sendiri.. mungkin saja versinya tidak sama bergantung dari selera type musik. Mudah-mudahan berguna!